Sabtu, 10 November 2012

belajar membuat blog pertama kali


Kali pertama membuat blog mungkin sebuah pelajaran yang membanggakan buat saya karna jujur saja baru kali ini saya bisa membuat blog sendiri. mungkin bisa di bilang ini adalah sebuah pelajaran yang bisa membuat saya lebih berkembang lagi. karna di blog saya ini saya bisa menulis apa yang saya pikirkan entah itu perasaan bahagia atu perasaan sedih saya bisa mengungkapkannya didalam blog saya ini untuk menginspirasi banyak orang tentang apa yang saya alami dan apa yang saya rasakan, istiloah pelajaran hidup gituh ....!!!!!!



karna banyak oranmg bisa ter inspirasi dari berbagai kejadian hidup seseorang 
baik yang susah maupun yang menyenangkan. karna pelajaran hidup seseorang akan membuat orang lain melihat bahwa setiap yang kita lakukan  tida lepas dari seseorang yang menginspirasi. begitu puloa dengan blog baru saya ini mudah-mudahan bisa menginspirasi banyak orang untuk belajar dari pengalaman hidup 

yang saya alami. baik itu baik atau pun buruk karna  mungkin. dengan blog pertama ini juga saya bisa mengembangkan kemampuan saya dalamk hal menulis, dan bisa lebih banyak belajar dari orang yang membaca blog saya ini namun pelajaran hidup tida bisa didapat dari blog ini saja masih banyak pelajaran hidup yang bisa kita lihat, misalnya saja banyak orang yang masih mengalami kelaparan gelandangan dijalalanan mereka mungkinh tida seberuntung kita namun mereka tetap setia menjalani hidupnya hanya untuk mempertahankan keluarga, tapi kita yang masih bisa bekerja malah asik malak di pasar, jadi pereman, tukang bunuh. apa akita tida malu pada mereka yang bekerja keras memperjuangkaan hidupnya  hanya untuk sesuap nasi kita punya tangan bukan digunakan untuk mencuri atau malak orang lain kita diberikan tangan untuk memegang sebuah tanggung jawab yang besar yaitu tanggung jawab untuk memegang sesuatu yang baik, dan kita juga diberikan kaki bukan untuk melangkah ykejurang yang dalam kita diberi kaki untuk diperbuat baik untuk dilangkahkan kearah yang lebih baik.











































































































































































 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar