Minggu, 18 November 2012

cerpen


SAHABAT JADI CINTA

kejadian itu  terjadi ketika berangkat sekolah………..
Sesilia    : tok-tok permisi
Mika      : silahkan masuk
Sesilia    : berangkat yuk
Mika      : yuk
                saat perjalanan mereka bertemu intan
Sesilia    : hai intan ko sendirian Dimas di mana
Intan     : ketoko buku dulu
                sesampainya disekolah ternyata dimas sudah ada digerbang sekolah bersama rian
Mika      : ko lo ada disini katanya loa ketoko buku dulu
Dimas    : ngga jadi tuh
                Bel tanda berbunyi  seluruh siswa masuk kelas dan beberapa  saat  kemudian bel  istirahat pun berbunyi terlihat sesilia sedang melamun sambil memandaang Dimas
Intan     : duk ko dimas makin hari makin tambah imut sih, ko ngomomg gitu sih aku kan sahabat dia, tapi            ah EGP
Mika      : hai melamun aja loe lagi mikirin apa sih
Sesilia    : iyanih dilihatin dari tadi melamun melulu
Intan     : gaada papako,biasa aja kali
                tibatiba dimas dan rian datang menghampiri mereka
Rian       : kekantin yuk
Intan     : yuk, mika kamu mau ikut
Mika      : ayo,kalau lo dimas ,sesilia loe ikut juga
Dimas    : ngga ah mau keperpus
Sesilia    : gua juga
                ketika itu mika dan intan pergi kekantin
babak ke dua terjadi di perpus
Sesilia    :    duh tinggi bangat  gimana yah ngambil bukunya .oh aku minta tolong aja ma dimas, tapi malu ah masa gini aja ngga bisa
                sesilia lalu mengambil kursi,lalu menaikinya  terlihat oleh Dimas sesilia mau jatuh akhirnya dimas menyelamatkan Sesilai
Dimas    : kamu ngga papa
Sesilia    : ngga papa makasih yah kalau ngga ada kamu  mungkin akau dah jatuh sekali lagi makasih yah
 Mika     : duh senyum-senyum sendiri nih gi kasmaran ma ciapa
Sesilia    : mika tauga cih ternyata dimas tuh romantic buanget
Mika       : maksud loe? suka ma dia
Sesilia    : kaya nya sih
mika      ; wah gila kali loh diakan sahabat loe sendiri
Sesilia    : adh, bodo amat kalu cinta yah cinta
                terlihat ada intan datang dengan terlihatdengan muka merah
Intan     : kemarin loe ngapain sama gebetan gua
Sesilia    : maksud loe siapa
Intan     : pura-pura bego lagi yah dimas lah
Sesilia    : hah kan Cuma ngga sengaja waktu ituh gua mau jatuh lalu dimas nolongin gua ka itu salah
Mika      : la benar sesilia kemarin mau jatuh untungnya da dimas
Intan     : diam loe mika
Mika      : gua kan Cuma ngasih tau yang sebenar nya
Intan     : peduli  setan gua sama loe
Mika      : dasar cewe aneh
Riana     : hei-hei ada apasih dari tadi rebut melulu dimas melihat sahib nya berkumpul sedang berbincang-bincang, seperti sedang rebut lalu dimaspun datang menghampirinya
Dimas    : ada apa sih
Mika      : ini gara-gara kejadian di perpus waktu kamu nolongin sesilia sekarang intan pun marah karna cemburu
Dimas    : maksudnya dia tuh suka ma gua
Mika      : mungkin gitu
Rian       : oh begonoh masalahhya hanya karna cinta
Dimas    : kalau akau boleh jujur sebenarnya aku suka sama kamu sesilia , aku ngga suka ma intan
Mika      : yaiyalah secara gituh
Intan     : jadi selama ini cintaku Cuma bertepuk sebelah tangan doank
Mika       : yaiyalah masa dia suka ma loe ngga mungkin kali

akhirnya cinta yang di impi-impikan oleh sesilia sekarang menjadi kenyataan
                SESILIA      LOVE      DIMAS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar